Posted by : Nurinaernest Selasa, 31 Januari 2017

Halo :) Bicara tentang resolusi tahun 2017, aku punya resolusi kocak 2017 yang kalo dibilang kocak sih, mungkin aku sendiri kali ya yang berharap resolusi ini kocak, haha. Dianggap kocak.Yah barangkali ada yang tertawa terhibur gitu waktu baca resolusiku ini. Jadi, ceritanya, di tahun 2017 ini, aku terlalu takut buat nyiapin resolusi. Ya habisnya gimana lagi, resolusi tahun kemarin, kemarinnya lagi aja belum terwujud, ngahaha :v.
Pasti pada penasaran, emang resolusi Nurina apa sih, sampe kayaknya susah banget buat terwujud?

Yak, jadi resolusiku sejak tahun 2015, 2016, dan menginjak 2017 ini adalah bangun pagi. Pengen banget bisa bangun pagi, biar selalu bisa melakukan kegiatan yang aku suka. Habisnya aku kebo trus. Yaelah masih aja bangun siang ..Hmm.


Hari semakin berganti, dan cahaya matahari digantikan bulan yang memantulkan cahaya bola api.  Bertempur melawan kemalasan diri dalam belajar, dan aku pun harus siap. Aku cukup sadar bahwa waktu berjalan susah dikejar, dan aku butuh penyemangat yang lebih banyak.. Banyak penyesalan yang hadir dalam benakku mengapa aku tidak memanfaatkan waktu dari dulu? Tak dapat lagi untuk berlari, karena waktu telah mengejarku lebih cepat. Jika aku mengikuti kenanganku yang sudah tertiup angin, aku akan berhenti dan tak kan bisa maju. Aku memutuskan untuk berlari lebih cepat daripada waktu. Ketika harus memikirkan jalan yang harus kutempuh di hari esok, aku sering tidak bisa tidur dan melukiskan angan-angan serta mimpiku di helaian kertas. Aku ingin mimpiku tercapai dan bisa sukses mulai dari sekarang. Bukan hanya menunggu hari esok saja, tetapi harus segera dimulai hari ini. Jalan yang kulalui akan berkilau menemani setiap langkahku dengan perjuangan yang selama ini telah kulakukan. Aku akan meraih asa, mewujudkan cita, dan kemudian menjadi bintang dalam gelapnya malam. Membuat semua yang berada di sekitar kita tersenyum, itulah harapanku.
Dengan kekuatan yang besar, pasti aku dapat mengubah takdirku. Jalan berkilau, aku berpijak dan cahaya menemani hatiku. Semoga semua dapat tersenyum saat aku sudah berhasil nanti.

Loh loh loh lha ini kocak dari mananya XD Hahaha

Yaudah sok kembali lagi atuh, aku selalu berusaha memvisualisasikan keinginan dalam bentuk gambar agar bisa terwujud. Jadi kalo semisal tahun ini aku ingin barbeque-an, bakar-bakar jagung sama seseorang, eits..kugambarkan dengan...

  
 Nah, biar terwujud, pas lihat gambarnya pasti aku bergumam, eh ternyata terwujud. :D 
 Dan aku biasanya akan menggantungkan gambar-gambar di kamarku untuk mengawali apa yang ingin aku capai. 








{ 2 komentar... read them below or Comment }

  1. Terwujud semua resolusi tahun 2017?
    Btw, keren bikin resolusi dalam bentuk gambar gitu.

    BalasHapus
  2. Would you like to make a Blockchain account yet don't have a clue about the required records and steps that are required? In the event that you have zero information about records necessity, simply dial 24*7 congenial Blockchain phone number and set forward your inquiry with the specialists who know the low down of Blockchain account and give the available arrangements that are anything but difficult to apply and takes less time of the clients.

    BalasHapus

Welcome to My Blog

Followers

copyright by Nurina Susanti. Diberdayakan oleh Blogger.

NURINAERNEST

Foto Saya
Indonesian author | Love Printmaking | Be enthusiasticc everyday! :)

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

- Copyright © 2013 Nurinaernest -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -