Posted by : Nurinaernest Minggu, 11 Desember 2016

   Saya pernah mendengar sebuah kalimat "Ruang kerjaku tersebar di seluruh penjuru dunia" . Ya, kalimat itu membuatku merasa semakin bersemangat untuk menjelajah dunia. Saya mendengar kalimat itu dalam sebuah cuplikan iklan di televisi, hingga akhirnya kalimat itu tertanam di hati saya, untuk mendorong semangat dalam berkarya. Apalagi bila saya suka berpindah-pindah tempat dan tidak memiliki tempat tinggal yang tetap dalam mendukung karir. Sehingga keadaan saya yang belum mampu mendirikan sebuah ruang atau studio membuat saya berpikir bahwa jalan saya adalah berkeliling.

  
     Saya sangat menyukai perjalanan. Pergi ke tempat-tempat yang belum pernah saya kunjungi untuk mencari inspirasi seperti berkunjung ke pameran seni rupa, atau sekaligus melakukan refreshing. Sebagai seorang freelance, saya memiliki pola pikir bahwa di manapun saya melangkah, di situ pula saya bisa melakukan apa yang saya sukai. Yaitu melakukan hobi-hobi sekaligus menjalankan bisnis. Seperti menggambar dan mengarang. Setiap saya melakukan perjalanan itu pun saya akan menyempatkan diri untuk membuat sketsa atau menerbitkan ide baru dengan tulisan-tulisan singkat di atas kertas. Berkeliling-keliling juga bisa mengeksplorasi diri saya sehingga dapat berkumpul dan berinteraksi dengan orang-orang baru sehingga menambah kemampuan  bersosialisasi. Tak hanya itu, pergi berkeliling juga meningkatkan kepekaan indrawi. Ya, bagi saya melakukan perjalanan itu seperti menangkap pelangi, dan mengumpulkan bintang-bintang. Pelangi itu adalah keindahan-keindahan yang seharusnya mampu kita tangkap di segala tempat yang kita lihat. Dan bintang-bintang yang kita kumpulkan adalah pencerahan atau ide yang akan selalu muncul.


ketika berkumpul bersama teman-teman sketsa bersama

Di mana pun berada, saya selalu ingin menyempatkan diri untuk menuliskan kisah-kisah baru

Ini hasil sketsa saya ketika berkeliling ke Pasar Gede
    Ketika melakukan sebuah perjalanan itu, yang saya sebut sebagai petualangan, terkadang tak cukup sehari dua hari. Tentunya saya berpikir bahwa tempat penginapan itu sangatlah penting. Agar tidak selamanya nggelandang :D. Yaitu suatu tempat yang dapat memenuhi semua kebutuhan, suatu tempat yang terasa seperti di rumah, tempat yang tidak membuat kita seperti berada di lingkungan yang asing layaknya turis, sebuah tempat yang banyak tersedia/disewakan di Travelio.com. Dengan menyewa jenis akomodasi pribadi (apartemen, rumah, atau villa) di Travelio.com saat melakukan perjalanan, saya bisa mendapatkan ruang yang lebih besar untuk menampung seluruh anggota keluarga/teman lengkap dengan ruang keluarga dan dapur, bahkan halaman belakang atau kolam renang pribadi. Sesuai dengan konsep baru dari Travelio, "More Choice, More Space, More Value" Saya pun mendapatkan privasi yang lebih. Ini sangat cocok untuk saya ketika ingin menikmati kesendirian dalam berkarya.


    Nah, bagi kamu-kamu yang ingin sewa villa untuk penginapan dalam perjalananmu,  kamu bisa gunakan kode voucher di bawah ini, untuk mendapatkan potongan harga spesial.

LIOMORETIYJDCCPR

   Untuk syarat dan ketentuan penggunaan voucher bisa dilihat di blog Travelio. Kode voucher berfungsi sebagai kode diskon pemesanan Apartment, House, dan Villa di Travelio.com sebesar 40%. Bagian terbaik dari Travelio adalah, semua fasilitas bisa kamu nikmati dengan harga yang lebih murah dibanding jika menyewa beberapa kamar hotel, bahkan untuk tipe kamar family room sekalipun. Kamu tak perlu khawatir mengenai kualitas akomodasinya. Travelio mengkurasi dan mengecek langsung kondisi properti agar memenuhi standar kenyamanan, keamanan, dan kebersihan layaknya standar hotel. 


  Yak, sudah siap untuk melakukan perjalanan? karena setiap waktu adalah berharga, mari melangkah dan jadikan Travelio sebagai pilihanmu dalam menyewa penginapan! :)

    Jangan lupa untuk follow akun Twitter @travelioid, Instagram travelioid, Google+ TravelioCOM, dan like Facebook Page @travelioid. Happy Travelling, Happy Writing, Happy Drawing and Happy Travelio!


#TravelioMore
 

{ 1 komentar... read them below or add one }

  1. Menginap di travelio itu emang menagasikan, bisa pilih jenis akomodasinya, ruang yang lebih luas, dan yang paling asik adalah seperti dirumah sendiri. Apalagi dengan diskon 40%nya, menginap semakin menyenangkan saja. Btw kunjungan baliknya ya di artikelku http://www.amir-silangit.com/2016/12/memilih-penginapan-dengan-sensasi-rumah.html

    BalasHapus

Welcome to My Blog

Followers

copyright by Nurina Susanti. Diberdayakan oleh Blogger.

NURINAERNEST

Foto Saya
Indonesian author | Love Printmaking | Be enthusiasticc everyday! :)

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

- Copyright © 2013 Nurinaernest -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -