Posted by : Nurinaernest Kamis, 17 November 2016



     Aku ingin menceritakan hari-hariku yang indah saat aku sering menang kuis. Hari-hari ajaibku itu semakin terasa  saat aku SMA. Entah mengapa aku merasa hari-hariku saat itu diliputi keajaiban. Banyak hal-hal yang tak terduga terjadi.
     Sejak SD, aku suka mengikuti kuis di majalah anak-anak ataupun surat kabar lainnya. Saat itu media sosial di internet belum booming seperti sekarang. Masih dengan media kartu pos atau berkirim surat lewat perangko, aku menikmatinya. Hobi ini berlanjut hingga aku SMP. Di samping mengikuti kuis aku mengirim karya ke majalah seperti cerpen dan gambar. Dan saat SMA, tiba-tiba Ayah membeli modem bekas dengan harga murah. Aku menggunakannya di rumah dan sinyal internet sangat kencang. Aku mulai mencari kuis-kuis di internet seperti di jejaring sosial. Seperti di Twitter, Facebook, Salingsapa, keranjangbesar.com, dan lain-lain. Saat itu hampir tiap hari aku menatap layar komputer sampai begadang.
      Hari-hariku waktu itu sangat menakjubkan. Aku mendapatkan banyak hadiah yag tidak terduga. Mulai dari sesuatu yang aku dambakan hingga hadiah-hadiah yang mungkin tidak aku sangka. Dengan adanya suatu kegemaraman seperti itu, aku menemukan sebuah komunitas bernama kuis hunter, yaitu pemburu kuis di internet. Mereka sangat antusias dalam berlomba-lomba memenangkan hadiah dengan gratis. Itu sangat mengasyikkan layaknya sebuah permainan game. Pengalaman itu sangat berharga bagiku dan aku mendapatkan banyak pelajaran.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Followers

copyright by Nurina Susanti. Diberdayakan oleh Blogger.

NURINAERNEST

Foto Saya
Indonesian author | Love Printmaking | Be enthusiasticc everyday! :)

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

- Copyright © 2013 Nurinaernest -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -