Posted by : Nurinaernest Selasa, 20 Juni 2017

   Sudah genap 11 tahun aku mengenal dan menggunakan tinta Dataprint. Tinta Dataprint selalu memberiku warna, menorehkan bahagia, temani langkahku dalam berkarya. Hingga saat ini, jejak semangatku terekam bersama Dataprint. Setiap hariku mencetak kebahagiaan.




  Sejak kelas 6 SD, Bapak sudah mengenalkanku dengan tinta Dataprint. Menggunakan printer Canon IP 1700 Dataprint memberikan kualitas prima dalam setiap hasil cetakan. Sudah lama saya mengenal Dataprint, sebagai tinta yang memiliki kualitas baik. Ternyata tak hanya memberikan kualitas, Dataprint juga memiliki program beasiswa untuk kamu yang berstatus pelajar ataupun mahasiswa. Saat ini, program beasiswa DataPrint telah memasuki tahun keenam. Hingga saat ini lebih dari 1000 beasiswa telah diberikan bagi penggunanya.
  Di tahun 2017 sebanyak 500 beasiswa akan diberikan bagi pendaftar yang terseleksi. Program beasiswa dibagi dalam dua periode. Tidak ada sistem kuota berdasarkan daerah dan atau sekolah/perguruan tinggi. Hal ini bertujuan agar beasiswa dapat diterima secara merata bagi seluruh pengguna DataPrint. Beasiswa terbagi dalam tiga nominal yaitu Rp 400 ribu, Rp 600 ribu dan Rp 1 juta. Dana beasiswa akan diberikan satu kali bagi peserta yang lolos penilaian. Aspek penilaian berdasarkan dari essay, prestasi dan keaktifan peserta.
  Beasiswa yang dibagikan oleh Dataprint diharapkan dapat meringankan biaya pendidikan sekaligus mendorong penerima beasiswa untuk lebih berprestasi. Saya pun berharap agar bisa menjadi salah satu dari penerima beasiswa Dataprint di periode I tahun 2017 ini. Agar bisa menabung untuk masa depan pendidikan saya, hingga bisa belajar ke luar negeri. 
 
 ilustrasi: Nurina_S
 
  Ayo manfaatkan peluang ini, semoga kamu menjadi salah satu penerima beasiswa Dataprint!.
 
Jadi, segera daftarkan diri kamu, klik Beasiswa DataPrint. atau kunjungi (www.dataprint.co.id) untuk informasi lebih lanjut.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Followers

copyright by Nurina Susanti. Diberdayakan oleh Blogger.

NURINAERNEST

Foto Saya
Indonesian author | Love Printmaking | Be enthusiasticc everyday! :)

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

- Copyright © 2013 Nurinaernest -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -