Posted by : Nurinaernest Rabu, 11 Mei 2016

     Salah satu pertanyaan yang muncul dalam benak saya pada hari ini adalah, "Untuk apa kita berkarya?". Sepulang dari Nongsan "Nongkrong Santai" -diskusi santai bersama mahasiswa-mahasiswa seni rupa di kampus membuat saya bertanya-tanya. Apakah kita berkarya untuk mendapatkan nilai? agar karya kita disukai oleh orang-orang? atau untuk menyampaikan gagasan? Lalu apakah kita harus menerapkan konsistensi untuk mendapatkan eksistensi? Apakah harus keluar dari zona nyaman? Ada beberapa pernyataan bahwa zona nyaman itu justru membunuh kreativitas, tetapi di balik hal itu saya banyak menemukan bahwa ketekunan dalam mendalami hal yang disukai justru membawa orang tersebut pada keberhasilan. Lalu, langkah apa yang harus kita ambil untuk menyikapi hal terebut? Maaf, saya tidak bermaksud untuk membebani atau sok menggunakan kalimat-kalimat baku yang justru tergelincir dan terpeleset. Saya hanya ingin menyampaikan pertanyaan yang memb uat saya penasaran.

    Saya harus belajar banyak hal lagi tentang seni.

{ 1 komentar... read them below or add one }

  1. videoslot on youtube vimeo | videodl.cc
    Videoslot on youtube vimeo · Videoslot · Videoslot · Videoslot. Videoslot · Videoslot · Videoslot. Videoslot. download youtube videos Videoslot. Videoslot · Videoslot · Videoslot · Videoslot. Videoslot. Videoslot. Videoslot. Videoslot. Videoslot. Videoslot. Videoslot. Videoslot. Videoslot. Videoslot. Videoslot. Videoslot. Videoslot. Videoslot.

    BalasHapus

Welcome to My Blog

Followers

copyright by Nurina Susanti. Diberdayakan oleh Blogger.

NURINAERNEST

Foto Saya
Indonesian author | Love Printmaking | Be enthusiasticc everyday! :)

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

- Copyright © 2013 Nurinaernest -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -