Posted by : Nurinaernest Selasa, 12 Januari 2016







Speed and Acceleration
Silk screen on Canvas
40 x 60 cm
2015


  Halo 2016 :)
Ini postingan pertamaku di tahun yang telah berganti. Walaupun banyak rencana-rencana yang tidak terealisasi, tapi semoga karya-karyaku tidak pernah terhenti. Selalu update dan be enthusiastic everyday!

  Karya di atas adalah karya tugas sablonku di studio grafis III, judulnya "Speed and Acceleration"


  Speed and Acceleration merupakan sebuah ilustrasi dari perkembangan dunia yang bergerak dengan sangat cepat. Dalam hidup ini, manusia dihadapkan pada berbagai macam masalah dalam konteks nyata dengan kompleksitas yang tinggi. Kompleksitas itu terpadu dengan perubahan yang makin cepat, yang terjadi karena perlipatgandaan pengetahuan berkat kemajuan teknologi dan informasi. Kita tidak dapat mengendalikan perkembangan yang ada, melainkan harus siap menghadapinya agar dapat mengukuhkan diri dan bahkan meraih hasil yang gemilang dengan mengerahkan semua potensi yang kita miliki. Seperti daya pikir, daya rasa, dan daya raga.
  Untuk mencapai kesuksesan berselancar di atas gelombang samudra perubahan diperlukan kesiapan mental, gaya berpikir, dan pola pikir yang memiliki fundamental yang kukuh, fleksibel, dan seimbang.
   Pada era perkembangan teknologi informasi dan komunikasi yang begitu cepat ini, dituntut kemampuan daya pikir manusia yang juga lebih cepat, akurat, efektif, dan efisien agar mampu memprediksi, mengantisipasi, serta beradaptasi dengan setiap perubahan yang terjadi di lingkungan.
   Ibarat pergerakan manusia, kita harus duduk diam, mengamati terlebih dahulu, memilah apa yang sesuai untuk kita ikuti, lalu baru mulai aksi dengan bangkit dan melangkah, hingga akhirnya berproses dan mampu berakselerasi dengan terbang menuju perubahan yang lebih baik.

  Selamat menikmati tahun baru 2016, dan semoga kita memiliki kecepatan yang stabil ya untuk menghadapinya! :)

-Nurina

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Followers

copyright by Nurina Susanti. Diberdayakan oleh Blogger.

NURINAERNEST

Foto Saya
Indonesian author | Love Printmaking | Be enthusiasticc everyday! :)

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

- Copyright © 2013 Nurinaernest -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -