Posted by : Nurinaernest Selasa, 15 September 2015


 Pinko, seekor kucing yang sedang sendiri. Menikmati setiap waktu dengan memandang dunia secara berbeda..

    "Aku Pinko, kucing yang suka warna pink. Aku terbiasa dengan kesendirian, dan tak punya waktu untuk bersedih.."

(1)

#ToyPhotography #ToyStory #Fabel


  "Miaaw.. Sejatinya aku adalah rautan pensil yang akan setia membantumu meraut. Mempertajammu untuk memulai goresan baru."

(2)



  "Namun, dalam kesendirian ini aku tetap membutuhkan seorang teman untuk berbagi."

(3)


 "Tak pernah lelah untuk menanti"

(4)



Dan sampai akhirnya engkau datang..


"...Manis." kata Shipo dalam hati. Kambing putih yang tiba-tiba hadir.
"Miaaw. Aku Pinko. Siapa namamu?"
"Aku Shipo.."

(5)



"Ketika aku berada di dekatmu, rasanya.. mataku tak sanggup untuk menatap binar ceriamu. Susah untukku berpaling, karena senyum manismu menyejukkan hatiku..dan jantungku berdegup kencang."

(6)



"Hari demi hari, menjalani waktu bersama.. Dalam jarak sedekat ini, perasaanku selalu ceria."

(7)



"Menatap masa depan, bercerita tentang impian.."

(8)



Di tengah waktu, kita sama-sama bertanya.. Apakah perbedaan akan membuat kita berpisah?

"Karena aku kucing dan kamu kambing, apakah kita tidak bisa bersama?"
"Karena aku kambing dan kamu kucing, apakah kita tidak bisa bersama?"

(9)



"Pinko.. Apakah kamu akan pergi?"
"Aku akan kembali Shipo.."
"Pinko.. Jangan lupakan aku. Aku masih ingin menjalani waktu bersamamu.."

(10)



"Berat untuk mengatakan kita harus berpisah. Namun bila selalu berada di dekatmu, aku takut perasaan ini akan semakin dalam.."

(11)



"Sendiri lagi. Dengan sejuta kenangan"

END

#MissYouShipo

(12)

Short Story written by: Nurinaernest 
N73

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Followers

copyright by Nurina Susanti. Diberdayakan oleh Blogger.

NURINAERNEST

Foto Saya
Indonesian author | Love Printmaking | Be enthusiasticc everyday! :)

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

- Copyright © 2013 Nurinaernest -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -