Posted by : Nurinaernest Selasa, 25 Agustus 2015

   Di saat sepatu lamaku sudah mulai rusak, aku sangat berharap ada kuis berhadiah sepatu yang dapat aku menangkan. Agar menghemat biaya pengeluaran, apabila mendapatkan sepatu hadiah pasti terasa melegakan. Tiba-tiba doaku terkabul. Tanggal 27 Juni 2015, Tomkins mengadakan kuis berhadiah 4 pasang sepatu Tomkins yang kali ini aku harus memberikan komentar terbaik di TVC terbarunya yang berjudul "Life is Fun".
 
https://www.youtube.com/watch?v=8tWYM94oM_c 
 
    TVCnya sangat menarik, dan aku pun memberikan komentar terbaikku.

 
 
     Dan aku sangat bersyukur alhamdulillah ternyata Tomkins memilihku sebagai salah satu pemenangnya.
 

 Tomkins Shelter Grey/White Men


     Mengawali langkah pertamaku di semester 5 ini dengan sepatu dan semangat baru.
     

    Selalu bersama Tomkins, berpijak dengan penuh percaya diri. Semangat menyesuaikan diri dengan perputaran roda kehidupan. Menyatu dengan udara,, terbang menikmati cantiknya panorama alam. Menghirup setiap kesempatan, tak pernah rela melepas peluang untuk mencoba hal-hal baru. Hari-hari menjadi berwarna, karena kita adalah pelukisnya! Siap hadapi tantangan dunia :)      
     Because LIFE IS FUN with @myTOMKINS

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Followers

copyright by Nurina Susanti. Diberdayakan oleh Blogger.

NURINAERNEST

Foto Saya
Indonesian author | Love Printmaking | Be enthusiasticc everyday! :)

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

- Copyright © 2013 Nurinaernest -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -