Posted by : Nurinaernest Senin, 24 Agustus 2015

    "Nurina kamu sedang bermain apa?"

    Braaak. Aku segera membuyarkan peralatan tulis yang aku susun. Tak kusangka Bu Guru memperhatikanku sejak tadi. 
    "Ngg.. tidak kok, Bu. Ini.. alat-alat tulis." jawabku sedikit berdebar. Aku bukan tipe murid yang suka mencari perhatian hingga harus berbuat seperti ini, namun ternyata aku melakukannya. Sebenarnya aku menyusun correction pen, stabilo, rautan, dan penghapus ini sudah sejak jam istirahat. Namun karena terlalu sayang untuk merobohkannya, susunan mengagumkan ini aku biarkan saja sampai jam pelajaaran berlangsung. Ternyata walau duduk di bangku pojok belakang, susunan mengagumkan ini masih mengundang perhatian guru. 
    Tak ada yang tahu dibalik susunan ini, sebenarnya ada harapan. Harapan, dan impian yang terucap lirih saat menyusunnya. Dengan menyusun secara berhati-hati, berlatih mempertahankan posisi yang seimbang agar tidak terjatuh dan tak menyerah untuk meraih puncak.
    #MemoriSekolah


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Followers

copyright by Nurina Susanti. Diberdayakan oleh Blogger.

NURINAERNEST

Foto Saya
Indonesian author | Love Printmaking | Be enthusiasticc everyday! :)

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

- Copyright © 2013 Nurinaernest -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -