Posted by : Nurinaernest Senin, 24 Agustus 2015

     Apakah kamu memiliki impian? Ya, pasti punya. Aku pun juga memilikinya. Impian adalah sebuah pengharapan akan sesuatu yang selalu ingin kita wujudkan.
       Awal Agustus lalu, fanpage dari Inspira Publishing menanyakan soal impian kepada generasi muda melalui kuis berhadiah buku gratis. Ketika ditanya soal impian, aku selalu bersemangat untuk menjawabnya.


    Oleh karena itu, aku menjawabnya dengan disertai gambar pendukung. Ya, aku memiliki impian untuk bisa menjadi pengarang yang bisa keliling dunia dengan ilustrasi yang selalu aku hadirkan.


    Tak kusangka, ternyata  Inspira tertarik dengan jawabanku sehingga akan menghadiahkan buku gratis bila aku berhasil membuat sebuah ilustrasi untuk buku JKLN walaupun aku bukanlah pemenang kuis tersebut.


     Kuterima tantangan tersebut dengan suka cita. Dan inilah ilustrasi yang berhasil kubuat...
     Dan sebagai apresiasi dari Inspira, aku mendapatkan 1 buku JKLN gratis + DVD berisi 9 Ebook dan 219 Video. Luar biasa menarik! Aku jadi bersemangat untuk kuliah keluar negeri, agar bisa mewujudkan impianku. Semoga terwujud :) Terimakasih Inspira.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Followers

copyright by Nurina Susanti. Diberdayakan oleh Blogger.

NURINAERNEST

Foto Saya
Indonesian author | Love Printmaking | Be enthusiasticc everyday! :)

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

- Copyright © 2013 Nurinaernest -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -