Posted by : Nurinaernest Rabu, 19 Agustus 2015

 Hari berganti minggu, minggu berganti bulan, dan bulan berganti tahun. Dan tibalah kembali 1 Syawal menghampiri kita. Setelah selama 1 bulan menjalankan ibadah bulan Ramadhan, saatnya umat Islam merayakan hari raya Idul Fitri.  Setiap orang pasti ingin agar lebaran saat ini lebih baik dari yang kemarin. Ya, dan lebaran tahun 2015 ini, tepatnya 1436 H, saya merasa #LebihBaik dan menyenangkan. Karena telah berhasil membuat amplop dengan desain sendiri.

 Processing

   Diantara bunyi cetakan printer, teriring doa semoga Idul Fitri kali ini, hati benar-benar putih dan bersih. 

  Dalam proses pembuatan desain amplop ini, saya bertugas membuat gambar imutnya. Desain gambar ini saya selesaikan dalam waktu semalam.


   Setelah desainnya jadi, saya memberikan desain ke Kakak untuk dimasukkan ke desain amplop selanjutnya di Corel Draw agar dapat diperbanyak.



 Amplop ini tersedia dalam berbagai pilihan warna






Kartu kuning mencari sasaran..
 
    Amplop ini saya persembahkan untuk Ibu dan Bapak yang akan memberi fitrah (istilahnya angpao) untuk keponakan kami. Dengan desain yang unik dan menggemaskan, saya berharap mereka suka.

    Dengan amplop warna-warni desain sendiri, rasanya hari Idul Fitri lebih berwarna seperti pelangi. :) Ya, di momen lebaran tahun ini, serasa lebih bercahaya. Semoga tahun selanjutnya kita masih dipertemukan, ya! Aamiin. Dan bertemu lagi dengan desain amplop saya yang baru.

SELAMAT IDUL FITRI


                                                               Nurina Susanti (@Nurina_S)
1436 H

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Followers

copyright by Nurina Susanti. Diberdayakan oleh Blogger.

NURINAERNEST

Foto Saya
Indonesian author | Love Printmaking | Be enthusiasticc everyday! :)

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

- Copyright © 2013 Nurinaernest -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -