Posted by : Nurinaernest Kamis, 06 Agustus 2015

     Hari berganti minggu, minggu berganti bulan, dan tak terasa bulan berganti tahun. Saat ini telah memasuki tahun 2015. Di penghujung tahun, kita pastilah memiliki resolusi yang ingin terwujud. Kebetulan juga BNI  sebagai Bank pertama yang didirikan oleh Republik Indonesia pun memberikan kesempatan untuk lebih dekat dengan customer. Melalu account di instagram @bni46, #MyResolution2015 mengajak pengguna instagram, terutama nasabah BNI, untuk berbagi resolusi di tahun 2015. Membaca informasi ini, saya sangatlah antusias berbagi impian saya, dengan sedikit coretan. Melalui visual, saya mengilustrasikan impian dan resolusi saya yang sederhana untuk kemajuan di tahun 2015. Dengan pribadi yang lebih baik, tentunya semangat untuk membangun bangsa pun akan tumbuh dengan baik juga. Inilah gambaran-gambaran saya..

Harus Lebih Kuat!

 Sekeras apapun hari-hari yang kulalui,
harus tetap tersenyum dan tenang :)
Semua pasti bisa dijalani dengan keyakinan

 Semoga bisa lebih produktif, banyak
berkarya, rajin berkesperimen..dan tidak 
lupa menulis setiap hari.

Roket 2015 akan meluncur
ilustrasi: Nurina S.

Saya akan meluncur dengan kekuatan-kekuatan baru. 
Selalu muncul ide baru, semangat baru, karya baru, dan tulisan-tulisan baru,
Selalu tersenyum dan lebih kuat menghadapi hari demi hari!
     Daann ternyata gambar yang menang adalah resolusi sederhanaku yang berjudul "Bangun Pagi". Ingin selalu bangun pagi, menikmati udara segar lebih awal, membangun semangat baru, dan terus bersiap menghadapi hari-hari yang cantik :)
 

 Terimakasih BNI :) Tabungan senilai Rp 500.000,00 sebagai hadiah #MyResolution2015 sangatlah bermanfaat. Sukses selalu!

#MyResolution2015 bersama @bni46

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Followers

copyright by Nurina Susanti. Diberdayakan oleh Blogger.

NURINAERNEST

Foto Saya
Indonesian author | Love Printmaking | Be enthusiasticc everyday! :)

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

- Copyright © 2013 Nurinaernest -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -