Posted by : Nurinaernest Kamis, 30 Juni 2022

 

     

   Kabar baik datang dari ASUS saat luncurkan produk terbarunya kali ini, laptop detachable dengan panel layar OLED pertama di Indonesia. Vivobook 13 Slate OLED yang menjunjung fleksibilitas dengan beragam kelebihannya serta menjawab berbagai kebutuhan kita. Vivobook 13 Slate OLED merupakan perangkat yang serba guna, dengan keyboard ukuran penuh yang dapat dilepas dan cover stand yang memiliki engsel 170°. Vivobook 13  Slate OLED juga dibekali dengan layar sentuh menjadi semakin nyaman saat digunakan pada mode tablet. Laptop ini juga telah mendukung penggunaan stylus dengan teknologi MPP 2.0. 

Laptop Vivobook 13 Slate OLED (T3300) sudah menggunakan sistem operasi terbaru yaitu Windows 11.

Salah satu fitur andalan yang ada di Windows 11 adalah Widgets. Temukan foto favorit Anda, berita terbaru, daftar tugas hari ini dan cuaca esok dengan mudah. Widgets membantu menemukan konten yang penting bagi Anda, demi hidup yang sedikit lebih teratur. Widgets juga menunjukkan meeting Anda yang akan datang. Dapatkan pengingat daftar tugas dan jadwal kalender Anda. Memberikan pembaruan cuaca lokal secara langsung.

Temukan Widget pada Windows 11. Sesuaikan untuk mendapatkan pembaruan terkini seputar berita, kehidupan sosial, dan artikel penting bagi Anda, serta pengingat dari kalender dan daftar tugas Anda.

Tetap Produktif di manapun

  Saya selalu memimpikan memiliki sebuah perangkat yang menyokong pilihan hidup saya. Saya pernah mendengar sebuah kalimat "Ruang kerjaku tersebar di seluruh penjuru dunia". Ya, kalimat itu membuat saya merasa semakin bersemangat untuk menjelajah dunia. Saya mendengar kalimat itu dalam sebuah cuplikan iklan di televisi, hingga akhirnya kalimat itu tertanam di hati, untuk mendorong semangat dalam berkarya. Apalagi bila saya suka berpindah-pindah tempat dan tidak memiliki tempat tinggal yang tetap dalam mendukung karir. Sehingga keadaan saya yang belum mampu mendirikan sebuah ruang atau studio membuat saya berpikir bahwa jalan saya adalah berkeliling.


  
     Perjalanan merupakan sebuah pijakan untuk mampu dinamis dan bergerak tanpa beban. Tentu juga bagian dari yang saya senangi, pergi ke tempat-tempat yang belum pernah saya kunjungi untuk mencari inspirasi seperti berkunjung ke pameran seni rupa, atau sekaligus melakukan refreshing. Sebagai seorang freelancer, saya memiliki pola pikir bahwa di manapun saya melangkah, di situ pula saya bisa melakukan apa yang saya sukai. Yaitu melakukan hobi-hobi sekaligus menjalankan bisnis. Seperti menggambar dan mengarang. Betapa mudahnya jika membawa sebuah perangkat yang mampu dibawa ke manapun dengan ringan tanpa beban.

 Setiap saya melakukan perjalanan itu pun saya akan menyempatkan diri untuk membuat sketsa atau menerbitkan ide baru dengan tulisan-tulisan singkat di atas kertas. Berkeliling-keliling juga bisa mengeksplorasi diri saya sehingga dapat berkumpul dan berinteraksi dengan orang-orang baru sehingga menambah kemampuan  bersosialisasi. Tak hanya itu, pergi berkeliling juga meningkatkan kepekaan indrawi. Ya, bagi saya melakukan perjalanan itu seperti menangkap pelangi, dan mengumpulkan bintang-bintang. Pelangi itu adalah keindahan-keindahan yang seharusnya mampu kita tangkap di segala tempat yang kita lihat. Dan bintang-bintang yang kita kumpulkan adalah pencerahan atau ide yang akan selalu muncul. Tentu, keajaiban yang saya tangkap ini mengingatkan pada teknologi Vivobook 13 Slate OLED yang menghadirkan visual sangat detail dan realistis, dengan gamut warna 100% DCI-P3 tingkat bioskop, warna yang direproduksi lebih kaya dan hidup. Memberikan hiburan sekaligus kenyamanan untuk netra kita.
 
 


Transformasi ke Digital




"Di mana pun berada, saya selalu ingin menyempatkan diri untuk menuliskan kisah-kisah baru"


   Lihatlah sketsa tradisional yang saya cipta, salah satu hasil dari saya berkeliling. Kemampuan menggambar sketsa seperti ini juga terasa nyata dengan beralih beradaptasi pada ASUS Pen 2.0 yang dikalibrasi dengan tepat untuk mendeteksi semua variasi halus dan nuansa penulisan dan gambar. Tak perlu khawatir dengan sensasi yang mungkin hilang, karena karakter ASUS Pen 2.0 seperti menggunakan pena dan kuas sungguhan.




   Merupakan momentum yang tepat saat bertemu dengan Vivobook 13 Slate OLED, pendamping portabel 2-in-1 yang fantastis dan menyenangkan. Memudahkan kita menikmati dan menjalani semua yang kita sukai, di mana saja. Sesuai dengan cita-cita saya untuk belajar atau bekerja di manapun, bersantai atau mengobrol, vertikal atau horizontal, Vivobook 13 Slate OLED beradaptasi sehingga saya dapat bekerja atau bermain sesuai keinginan! Dibekali juga dengan ASUS Pen 2.0 yang baru akan mengubah cara saya menulis dan menggambar, dengan tip bertekstur yang dapat diganti. Sekaligus memanjakan mata dengan layar OLED Dolby Vison ® yang menawan, sesuai dengan kebutuhan visual dan grafis yang saya butuhkan. Kehadirannya begitu mumpuni untuk membersamai langkah saya.
   
   Ya, terasa begitu fleksibel dan dinamis bersama ASUS Vivobook 13 Slate OLED T3300. Saya rasa inilah perangkat yang saya impikan.

    

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Followers

copyright by Nurina Susanti. Diberdayakan oleh Blogger.

NURINAERNEST

Foto Saya
Indonesian author | Love Printmaking | Be enthusiasticc everyday! :)

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

- Copyright © 2013 Nurinaernest -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -