Posted by : Nurinaernest Rabu, 05 Agustus 2015

     BNI (Bank Negara Indonesia) kini telah memasuki usia yang ke-69 tahun pada tanggal 5 Juli 2015. Bank yang didirikan oleh para pendiri bangsa di masa perjuangan kemerdekaan ini terus berkomitmen mendukung kemajuan bangsa. Inovasi dan peningkatan kualitas layanan senantiasa dilakukan sebagai upaya memberikan nilai tambah bagi nasabah dan pemangku kepentingan lainnya. Dalam perjalanan waktu hingga saat ini, banyak persembahan pretasi yang didekasikan BNI untuk masyarakat dan negara Indonesia.
  
Prestasi BNI:

"Walk in Channel Terbaik di Indonesia
     BNI  berada di peringkat terbaik pada layanan customer service, kenyamanan, ruangan, peralatan banking, hall, toilet, dan layanan ATM.

Tata Kelola Terbaik

BNI Taplus Anak raih predikat Top Brand

Inovasi dan jaringan ATM di luar negeri
     Bagi nasabah BNI yang suka berkunjung ke luar negeri, maupun memiliki bisnis yang sudah berkembang hingga mancanegara tentu sangat bangga akan prestasi ini. Melalui keragaman jaringan distribusi, BNI berupaya memberikan kemudahan bagi nasabah dalam melakukan transaksi perbankan.

Bank persepsi terbaik

Layanan pengiriman uang terbaik selama 6 tahun berturut-turut

Layanan Cash Management terbaik

Semangat Berbagi
     Dengan semangat berprestasi dan berbagi, BNI berkomitmen untuk melanjutkan program kepedulian lingkungan sekitar ini dalam program corporate social responsibility (CSR).

       Dalam bidang pendidikan, BNI juga memberikan Beasiswa Gemilang mulai SD hingga perguruan tinggi.
                                                                             ilustrasi oleh: Nurina S.

                                                       
     Proses Corporate Social Responsibility (CSR) BNI  juga berperan dalam dalam bidang kesehatan, pelestarian alam, sarana dan prasarana umum, bantuan bencana alam, dan juga pengentasan kemisikinan.

   Pengalaman #MyResolution2015 bersama BNI

       Dalam berbagai kesempatan, BNI juga selalu meluangkan waktu untuk berbagi bersama customer, salah satunya melalui kontes foto #MyResolution2015 di Instagram pada tahun lalu. Membaca informasi ini, saya sangatlah antusias berbagi impian saya, dengan sedikit coretan. Melalui visual, saya mengilustrasikan impian dan resolusi saya yang sederhana untuk kemajuan di tahun 2015. Dengan pribadi yang lebih baik, tentunya semangat untuk membangun bangsa pun akan tumbuh dengan baik juga.


                                                              https://instagram.com/p/xve6caBPSi/

Bangun Pagi
       Gambar di atas adalah gambar saya yang sederhana, mewakili sebuah resolusi untuk selalu bangun pagi dalam mengawali hari. Seperti BNI yang bangun pagi, yaitu bangun dan berdiri lebih awal, didirikan pertama kali oleh pemerintah Republik Indonesia, merupakan langkah pertama yang telah dilakukan dengan baik sebagai wujud kepedulian terhadap bangsa.

      Terimakasih BNI! Telah mendukung kami untuk mewujudkan resolusi-resolusi dari tahun ke tahun..

Merintis Bisnis untuk Masa Depan bersama BNI

   Pada suatu hari, Kakak saya sebagai nasabah BNI Taplus berkunjung ke kos. Mengetahui bisnis CNS (Caricartoon Non Stop) saya, Kakak memberi saran untuk segera membuka rekening BNI Taplus Muda sebagai langkah awal untuk mengembangkan bisnis jasa karikatur ini (http://nurina-ernest.blogspot.com/2015/01/karikartun-cns.html). Kemudian, saya mulai merenung dan berpikir. 

Alangkah cepatnya waktu berlalu,

Masih banyak kata-kata yang belum tertuliskan
pesan-pesan yang belum tersampaikan
Tempat-tempat yang belum disinggahi
Rencana-rencana yang belum teralisasi
& impian yang belum terwujud

Sampai kapankah kita terus menunda? 
      Ya, untuk mewujudkan impian mengapa harus menunda? Butuh berapa banyak waktu lagi untuk memulai? Oleh karena itu saya memutuskan untuk segera membuka rekening di BNI Taplus Muda untuk mengawali kemajuan bisnis saya. Mengapa BNI? Ya, karena BNI Taplus Muda memberikan kemudahan-kemudahan, yaitu dengan setoran awal Rp 100.000,00 sudah dapat menikmati berbagai fasilitas seperti e-banking, SMS Banking, dan juga custom desain ATM dengan desain sendiri.

      Mumpung usia masih muda, tentu mengawali karier dengan rajin menabung merupakan investasi yang sangat besar untuk masa depan. 


ilustrasi oleh: Nurina S.
 


     Dengan membuka rekening di BNI Taplus Muda, saya ingin lebih produktif berkarya, rajin bereksperimen, dan tidak lupa menulis setiap hari. Hasil yang telah dicapai akan selalu ditabung, dan kelak akan berguna untuk masa depan.


Roket 2015 akan meluncur
ilustrasi: Nurina S.

Saya akan meluncur dengan kekuatan-kekuatan baru. 
Selalu muncul ide baru, semangat baru, karya baru, dan tulisan-tulisan baru,
Selalu tersenyum dan lebih kuat menghadapi hari demi hari!

     Bersama BNI, saya berusaha mewujudkan mimpi. Dan semoga mimpi ini dapat terwujud. :)


                            69 Tahun BNI, Mempersembahkan Prestasi dan Berbagi untuk Negeri

                            Dirgahayu BNI ke-69

                            Semangat melayani bangsa adalah perjalanan tanpa akhir
                            Inilah  Semangat 46 BNI

Sumber Referensi:  Kompas, Minggu, 5 Juli 2015
Cerita dan Pengalaman oleh Nurina Susanti

                                                                         Nurina Susanti | @Nurina_S

{ 15 komentar... read them below or Comment }

  1. Artikelnya keren, sangat inspiratif, baca juga artikel saya ya http://wpsukses.com/bni-46-sahabat-bisnis-menabung-dan-investasiku.php

    BalasHapus
  2. Wah, artikelnya bagus sekali mbak. Sangat bermanfaat bagi anak muda yang ingin mengembangkan bisnisnya. Sangat informatif sekali, semoga banyak orang2 yg terinspiratif karena artikel mbak ini. :)

    BalasHapus
  3. anak muda banget artikelnya, yang identik dengan ide2 fresh dan up to date. Good luck ya kak :) @vayrivai

    BalasHapus
  4. super sekali mbak idenya keren sangat memotivasi anak muda sekarang, saya suka kata katanya jelas dan mudah dipahami, sukses selalu buat kedepannya :) good luck (y)

    BalasHapus
  5. Artikel yg sangat berisi sekali, informatif. Ternyata BNI semakin berkembang dengan terobosan baru yg sesuai generasi. Dengan saldo awal yg tidak terlalu memberatkan namun sudah mendapat fasilitas yg diperlukan zaman sekarang ini. Pembahasan artikel yg membantu orang awam untuk lebih memahami program BNI, disertai gambar karikartun ilustrasi yg lucu namun sesuai pembahasan, membuat pembaca terhibur dan tidak merasa terbebani membaca sampai tuntas. Karikartun yg dibuat pun dengan skill, bukan sekadar gambar asal jadi. Namun cocok sekali menggambarkan artikel yg dibahas. Dengan skill yg terasah, dan pemilihan bank yg tepat untuk pengelolaan pendapatan, seperti BNI Talus Muda yg mendukung generasi muda berkarya, saya yakin Sdri. Nurina akan mampu mencapai impiannya. Jiwa muda yg kreatif sangat bermanfaat untuk bangsa ini. Teruslah berkarya dan berekreasi.  :) @Vive_VLinch

    BalasHapus
    Balasan
    1. BNI Taplus* Muda (sorry typo)..

      Hapus
    2. Selamat Versa Linch :) Komentarmu terpilih sebagai yang terbaik dan berhak menjadi pemenang. Kirimkan foto yang ingin dibikin karikatur di e-mail nurina_susanti@yahoo.com ya!

      Hapus
  6. Artikel ini penuh inspirasi. sehingga mampu membuat kita para pembaca punya motivasi untuk maju bersama BNI. Sebagai generasi muda saya sangat merasa terapresiasi dengan adanya program di BNI serta mampu menjadikan saya pemudi yang percaya diri. bahkan artikel ini saya percaya akan menjadi suatu motivasi besar bagi karya genarasi penerus seperti saya.
    semoga tidak hanya dimasa kini BNI mampu membawa karya generasi muda tapi kelak juga sangat mendukung besar adanya generasi penerus bangsa.
    @dewi_nurmayani terimakasih
    salam generasi muda ..!!

    BalasHapus
  7. Lumayan artikelnya untuk mengikuti kontes blogging. Semoga menang, ya! @ichsan_sugiarto

    BalasHapus
  8. Selamat Versa Linch :) Komentarmu terpilih sebagai yang terbaik dan berhak menjadi pemenang. Kirimkan foto yang ingin dibikin karikatur di e-mail nurina_susanti@yahoo.com ya!

    BalasHapus

Welcome to My Blog

Followers

copyright by Nurina Susanti. Diberdayakan oleh Blogger.

NURINAERNEST

Foto Saya
Indonesian author | Love Printmaking | Be enthusiasticc everyday! :)

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

- Copyright © 2013 Nurinaernest -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -