Posted by : Nurinaernest Selasa, 09 Desember 2014

         Aku Bukan Pengangguran

   "Sampai kapan kamu di rumah terus, Nu?" tanya Cibun (panggilan sayang untuk Ibu). Lagi-lagi Cibun menegurku dengan lembut. Masih terus mendesak agar aku segera melakukan sesuatu. Hal yang dilakukan anak SMA yang baru lulus. Bingung. Ingin sekolah lagi, kuliah, atau bekerja? Aku dilema. Dan merasa membenci diriku sendiri yang menyia-nyiakan masa SMA. 
   "Aku sedang berpkir, Bun." jawabku, selalu seperti ini.
   "Berpikir sampai 2 bulan lamanya? Banyak waktu yang terbuang, Nu."
   "Trus aku harus bagaimana, Bun? Kuliah, bekerja? Kalau bekerja, bekerja jadi apa?"

   Aku bisa apa? Aku lulusan SMA. Yang merasa tak berbekal ketrampilan untuk bekerja seperti lulusan anak SMK.

***

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Followers

copyright by Nurina Susanti. Diberdayakan oleh Blogger.

NURINAERNEST

Foto Saya
Indonesian author | Love Printmaking | Be enthusiasticc everyday! :)

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

- Copyright © 2013 Nurinaernest -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -